Thursday, March 29, 2012

CARA MEYAKINKAN WANITA

 siaaanng semua,tadi lagi bingung mau posting apa.. kini ada dikit pencerahan buat para yang lagi galau atau apalah.. ni ada blog gaul yang keren buat kalian... Langsung baca aja,atau join ke blognya..

“bagaimana cara meyakinkan wanita?”
“bro, gimana caranya supaya cewe yakin kalo gue adalah pilihan yang tepat baginya?”

Sebelum saya jawab, saya beritahukan juga bahwa saya hanya menerbitkan artikel pada blog priaidamansejati.com 5-10 artikel perbulan, sedangkan artikel dahsyat lainnya bisa anda dapatkan di email anda bagi yang sudah mendaftarkan emailnya pada form di sebelah kanan web.
Pertanyaan di atas adalah salah satunya, dan saya harapkan setelah saya membuat artikel ini, anda para pengunjung tidak menanyakan hal yang sama lagi.

Langsung saja
Apa yang anda lakukan untuk meyakinkan teman pria anda ?
Jika teman anda menuduh anda mencuri celana dalamnya, untuk meyakinkan teman anda apa yang anda lakukan kalo anda tidak mencurinya, ya… pasti Anda akan membuka celana anda untuk membuktikan kalo anda tidak memakai celana dalamnya. :)
Jika anda dituduh mencuri bukunya, anda akan membongkar isi lemari anda untuk membuktikan kalo anda tidak mencuri bukunya
Anda akan mentraktir teman-teman anda untuk membuktikan kalo anda teman yang baik dan mau rugi demi kebersamaan.
Anda cukup mengucapkan kata-kata yang meyakinkan disertai bukti nyata untuk meyakinkan seorang pria.
Biasanya meyakinkan pria sangatlah mudah, bahkan bisa dikatakan hasil di atas lebih dari 90% berhasil meyakinkan pria.
Bagaimana dengan meyakinkan wanita ?

Anda bisa saja meyakinkan wanita kalo anda tidak mencuri atau memakai celana dalamnya dengan membuka celana anda, hahaha :) , ya… bisa meyakinkannya jika anda benar-benar tidak memakai celana dalamnya.
Anda bisa saja meyakinkan wanita kalo anda tidak mencuri bukunya dengan cara membongkar semua isi lemari anda.
Hanya saja tujuan artikel ini bukan membuktikan atau meyakinkan wanita kalo anda bukan pencuri, tapi membuktikan kalo anda adalah pilihan yang tepat baginya, tentunya sebagai pacar.

Biasanya pria-pria murahan membuktikan dengan cara :
Mentraktir makan, traktir nonton, beliin pulsa, beliin boneka, yang tujuannya untuk meyakinkan wanita kalo sang pria bukan pria kere yang tidak hanya bermodalkan tampang doak.
Rela berkorban, baik dari segi waktu dan materi, menunjukkan kesetian dan ketulusan secara blak-blakan seperti : sang pria rela mengorbankan pekerjaannya dan kuliahnya demi menemani sang wanita belanja.
Meyakinkan wanita dengan ucapan dan tingkah yang nyata seperti :
Anda datang kehadapannya membawa setangkai bunga mawar yang sudah disemprot pewangi ruangan, dan berlutut di hadapan wanita dan mengucapkan kata-kata romantis : “kaulah wanita yang pertama mengetuk pintu hatiku, kaulah matahari penerang jiwaku, kaulah bulanku yang menerangi di kesepiannku, aku akan selalu ada untukmu, aku rela melakukan apapun untukmu, hidup dan matiku hanya untukmu, maukah kamu menerima cintaku?”

Saya yakin jawaban yang anda dapatkan berpariasi
Ada wanita yang menerima karna terkesan dengan tingkah anda dan ada juga yang menerima karna kasihan, dan ada juga yang menerima karna dari awal sang wanita sudah tertarik pada anda.
Mungkin ketampanan dan kekayaan anda yang membuat wanita tertarik, tapi itu tidak lebih dari 10% saja, dan hanya khusus wanita matre atau wanita yang berpotensi akan menyakiti anda lebih dalam.
Dan lebih dari 90% wanita menjawab :
“maaf ya… gue udah punya cowo !”

“maaf ya… gue gak bisa terima, lo emang baik tapi dari awal  gue udah anggap lo seperti kakak gue”

“maaf ya… bukannya gue gak suka lo, tapi kalo kita pacaran dan putus, gue gak mau kehilangan teman baik kayak lo”

Mungkin jawaban yang anda dapatkan berpariasi, tapi intinya mereka tidak tertarik pada anda sebagai pacar, dan dari tingkah anda di atas hanya berpotensi sebagai teman atau saudara.
Saya sudah banyak menginterview wanita tentang hal ini, dan jawaban mereka juga berpariasi, tapi inti dari jawaban mereka adalah, wanita tidak tertarik terhadap pria yang dengan terang-terangan menunjukkan sikap baik dan tertarik, karna menurut wanita, pria yang demikian sangat berpotensi menyakiti mereka, menurut wanita pria yang baik pada awalnya memiliki emosi tersembunyi yang sangat ditakuti wanita.
Dan ada juga wanita yang menjawab : “sebagai seorang wanita gue merasa dihina dan direndahkan, karna seakan-akan pria bisa memiliki gue dengan suapan atau sogokan mereka”

Memang secara blak-blakan wanita tidak akan menunjukkan ketidak tertarikan mereka, tapi mereka akan menikmati sungguhan yang anda berikan, dan anda akan dicampakkan ketika mereka sudah merasa bosan.
Saya masih menyimpan beberapa audio interview dan diantaranya memiliki jawaban yang lebih parah lagi.
Dari penjelasan di atas bisa kita ambil intinya bahwa : MEYAKINKAN PRIA TIDAK SAMA DENGAN MEYAKINKAN WANITA
“trus gimana donk cara meyakinkan wanita?”

Saya tidak akan menjawab pertanyaan di atas, karna menurut saya anda tidak perlu bersusah payah meyakinkan wanita dengan cara apapun, KARNA SEKAMIN ANDA BERUSAHA MEYAKINKAN WANITA, SANG WANITA AKAN SEMAKIN DINGIN DAN MENJAUH
Jika anda memiliki pengalaman yang sama seperti yang saya jelaskan di atas, pasti penjelasan ini tidak asing bagi anda.
“turs gimana donk?”

Hentikan meyakinkan wanita dan berpokuslah kepada cara MENUMBUHKAN PERASAAN CINTA WANITA.
Karna perasaan cinta adalah induk dari perasaan lainnya, jika anda sudah bisa mengaktifkan rasa cintanya, perasaan – perasaan lain seperti kepercayaan, keyakinan, ketulusan, kesetiaan dan lain-lain sudah terangkum pada perasaan CINTA.
“jadi gama cara menumbuhkan rasa cinta wanita?”

Saya jawab pada artikel terdahulu, dan artikel berikutnya yang akan terkirim ke email anda, atau dikupas secara FULL pada EBOOK PIS.
Karna tujuan dari artikel ini adalah, memperbaiki pola pikir atau pradikma atau mindset anda tentang cara berintekrasi dengan wanita, dan hal-hal yang selama ini salah anda lakukan.

Nah, mulai hari ini HENTIKAN MEYAKINKAN WANITA, karna anda tidak akan pernah bisa meyakinkannya, tapi berfokuslah bagaimana cara menumbuhkan bibit-bibit perasaan cinta wanita.
Sudah cukup anda berkorban dan rugi materi, alangkah baiknya menginvestasikan waktu dan uang anda untuk masa depan anda daripada menyianyiakan pada wanita.
Bro, karna ketidak tahuan kita selama ini yang membuat kita selalu gagal dalam romansa, jadi semoga dengan banyaknya artikel yang saya tulis bisa memperbaiki dunia romansa kita semua.
Jangan lupa mendaftarkan email anda pada form di samping kanan web supaya artikel dan info berkwalitas terkirim ke email anda.


Sahabat anda
Iboy Shapiro

buat yang mau gabungsilahkan klik aja : Gabung