Monday, March 5, 2012

Area Gaul Anak Kolaka [Part.1]

 Titik Nol Kilometer KOLAKA
Kolaka tempat kelahiranku,disamping kekayaan akan sumber daya alamnya, Kolaka juga memiliki letak sangat strategis karena merupakan pintu gerbang yang menghubungkan antara propinsi Sulawesi Selatan dan propinsi Sulawesi Tenggara melalui transportasi laut. saya beserta sobat-sobatku medokumentasikan beberapa area gaul/tempat nongkrong anak kolaka..


kalau sobat-sobat tertarik ke kolaka ,jadi lebih mudah menemukannya..

 1. Pantai Ria Kolaka

Suasana sore Pantai Ria


Pantai Ria  
Tugu Kakao

Pantai Ria merupakan salah satu tempat paling ramai di kunjungi anak gaul kota kolaka,baik cuma sekedar nongkrong maupun, yang pada olah raga sore. disamping tempat asik,disini banyak jajanan buat sobat-sobat yg doyan makanan ringan yang enak.

tempat ini strategis buat sobat melepaskan pengatnya rutinitas baik selesai kuliah maupun abis ngantor..
2.  GTA (Gedung Terapung Alam mekongga)
 GTA

Merupakan salah satu area nongkrong yang asik,kelebihannya sih kita dapat lebih fokus nikmati pantai ria kolaka dengan hikmat juga bentuk bangunannya yang unik berada diatas air sob.. hehehe.. 
juga menariknya sih karena ni tempat,makanannya asik gilee sob.. dan terpenting murah buaaaangett..!!

3. Pantai Alam Mekongga (mandra)

 Pantai Alam Mekonnga  

Pantai Mandra,sapa sich anak kolaka yang kagak kenal ni pantai.. (pembohongmu situ,kalo ko tida' tau) kalau ngga pernah liat ni pantai
Tapi sobat yang bukan anak kolaka pasti pada bingung "kok namanya kayak nama pelawak sih..??,apa karena mandra pernah kesini..??"
nach ntu dia jawabannya sob,nama asli pantai ini Alam Mekongga,tapi disaat peresmiannya artis yang datang pertama kali yaitu mas Mandra.. akhirnya gitu dechh..

Keistimewaan Pantai ini sih,suasananya luaaaaaaaaaaaaaarr bisa indahnya, dan sobat juga di manjakan dengan adanya Replika rumah adat khas beberapa suku yang ada disulawesi tenggara,jadi komplit dech. sambil nikmatin sunset sobat juga bisa foto2 expresikan diri di tempat ini,

hhhmm.. Sekian dulu yach mengenai info tempat gaul anak kolaka.. masih banyak kok tempat yang lain.. tetap tunngu yyaachh..



Next to [ Part2 ]
 jauh lebih keren, ni bocorannya : 



Jangan Lupa like dan gabung yachh..