Friday, April 20, 2012

Cara Mendapatkan Key Smadav Pro Resmi Tanpa Donasi

 

Smadav merupakan Antivirus Lokal asli buatan Indonesia yang dibuat dengan tujuan untuk membersihkan dan melindungi komputer dari virus-virus lokal. Untuk saat ini, Smadav merupakan Antivirus Lokal yang terbaik dibanding Antivirus Lokal Indonesia lainnya. Smadav adalah tipe Antivirus yang di-desain sebagai proteksi tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada Antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua. Jadi disarankan agar Smadav digabungkan dengan Antivirus Import, seperti yang gratis adalah Avira, AVG, atau Avast, dan yang berbayar adalah Kasperksy, Norton, atau NOD32. Smadav juga mempunyai teknologi khusus untuk pencegahan total virus yang menyebar via USB Flashdisk. Untuk lebih jelasnya klik disini.
Sedangkan untuk mendapatkannya, Smadav disediakan dengan gratis dan versi terakhir untuk saat ini Smadav Revisi 8.9 yang mengenali lebih dari 5854 virus. Namun untuk memaksimalkan semua fitur Smadav anda dapat menggunakan Antivirus Smadav Pro dengan catatan anda harus menyumbangkan donasi ke rekening pihak Smadav. Smadav Pro mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free, berikut ini adalah fitur-fitur tambahan yang akan Anda dapatkan pada Smadav Pro :
Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit. Anda harus menjadi donatur untuk mendapatkan Smadav Pro. Catatan : Smadav Free & Pro mempunyai kemampuan deteksi yang sama. Bedanya hanya pada fitur auto-update dan fitur tambahan lainnya.
Sumber : smadav.net
Sedangkan bagi anda yang memiliki blog serta memenuhi persyaratannya, anda dapat mendapatkan Key Smadav Pro gratis sampai 3 Key Smadav Pro secara resmi tanpa hack/crack/pembajakan. Adapun Cara Mendapatkan Key Smadav Pro Resmi Tanpa Donasi adalah sebagai berikut :
  • Pasang banner Smadav pada blog anda (ketentuan banner harus banner image 125×125);
  • Banner agar diletakkan di tempat yang strategis;
  • Blog mempunyai trafik pengunjung lumayan besar. Diantaranya : PageRank minimal 2; Jika PageRank 1 maka AlexaRank < 1.000.000; Jika PageRank 0 maka AlexaRank < 400.000.
Sumber : forum.smadaver.com
Sebaiknya anda cek langsung blognya disini.


Jika berhasil, atau blog anda memenuhi semua persyaratan. Selanjutnya masukkan email anda untuk mendapatkan script banner dan 3 key Smadav Pro sekaligus secara gratis. Cek Inbox email anda untuk aktifasi dulu atau kotak Spam, jika pada kotak Inbox tidak ada.
smadav antivirus indonesia
Untuk penempatan banner Smadav, saya sendiri belum menempatkannya pada tempat yang strategis. Karena untuk saat ini belum menemukan lokasi yang tepat, dan sementara saya tempatkan dulu pada halaman posting ini.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.