Monday, June 4, 2012

Ramalan Zodiak Bulan Juni 2012.


 
ARIES (21 Maret-19 April)
Kisah asmara Anda bergejolak. Janganlah terlalu memperlihatkan ketidakcocokkan Anda berdua karena ini akan membuat orangtua kehilangan respek. Susun kembali rencana-rencana Anda berdia. Ciptakan rasa saling mengerti dan bicarakan dengan logika, tak melulu mengandalkan perasaan. Fokuslah pada menjaga kepercayaan pada pasangan, kendalikan emosi, dan jalani hubungan ini dengan santai.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Belakangan Anda mudah emosi dan sangat egois, sehingga orang-orang yang di sekitar Anda menjadi sebal. Koreksi diri, jangan memaksakan kehendak. Buktikan kesungguhan hati pada pasangan. Jika Anda merasa tidak ada yang bisa diperbaiki dari hubungan ini, sebaiknya dilepas saja, atau bukalah lembaran baru dengan beberapa syarat yang disepakati bersama. Jika ada masalah, selesaikan dengan kepala dingin.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Saat ini Anda diberi kepercayaan penuh oleh pasangan. Jangan menyepelekannya. Pasangan Anda sangatlah pengertian, sementara Anda sebaliknya. Fokuslah sedikit pada hubungan asmara Anda. Jangan sampai pihak yang ingin membuat hubungan Anda hancur tertawa atas hubungan asmara Anda yang berada di ujung tanduk. Ciptakan suasana saling mengerti. Sebaiknya tahan ego Anda.

CANCER (22 Juni-22 Juli)
Banyak sifat positif yang dimiliki pasangan untuk menutupi ketidaksempurnaannya. Sifat Anda terlalu tertutup, banyak memendam masalah. Pasangan bisa jadi tempat curhat dan sharing. Dia cukup dewasa untuk membantu Anda memecahkan berbagai persoalan. Sebaiknya harus lebih hati-hati dengan sikap cemburu Anda yang berlebihan. Ini akan membuat hubungan kurang harmonis dan memicu pertengkaran. Lebih sabar saat menghadapi pasangan dan kendala yang ada.

LEO (23 Juli-22 Agustus)
Berhati-hatilah, jangan sampai perhatian pihak luar merusak hubungan asmara Anda. Tak ada salahnya memberikan pengertian  tentang kondisi pekerjaan Anda saat ini. Luangkan waktu untuk memberikan kasih sayang dan menyenangkan hati pasangan. Jangan buang kesempatan untuk memperbaiki hubungan asmara Anda. Ajak pasangan ke tempat yang sejuk atau romantis untuk mengendurkan urat syaraf setelah bertengkar.

 VIRGO (22 Agustus-22 September)

Berkomunikasilah dengan baik. Anda perlu sabar saat menghadapi sedikit kendala. Jangan mudah terpancing emosi. Segala permasalahan pasti ada jalan keluar. Rajut kembali hubungan  dengan pasangan. Yakinkan padanya bahwa Andalah pasangan yang tepat untuknya. Pasangan membutuhkan perhatian lebih. Jalin kerja sama yang baik dalam hubungan ini agar tidak jenuh.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Anda terlihat kurang peduli kepadanya. Benahi semua agar kembali seperti sedia kala. Jangan sering menyinggung perasaan pasangan. Tak mudah menemukan pendamping yang dapat menerima Anda apa adanya. Memang memakan waktu lama untuk menstabilkan hubungan ini, tetapi jika sudah yakin, maka hasilnya akan positif. Cari teman yang bisa memberi dukungan pada hubungan Anda berdua.

SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Sebaiknya Anda lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan. Cari suasana baru, hilangkan kebiasaan buruk Anda berdua. Jangan sampai hubungan yang sudah lama terjalin kandas di tengah jalan. Lakukan pendekatan kepada keluarganya. Dari situ ia akan lebih menghargai Anda. Memang tidak mudah mendapatkan yang terbaik, tetapi inilah yang Anda butuhkan dalam hati Anda. Jika masih belum yakin, sebaiknya fokus pada bidang lain yang membuat hidup Anda lebih bermakna.

SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

Sebaiknya dengarkan masukan dari pasangan. Ini demi kebaikan Anda juga. Kurangi keluar malam dengan teman-teman Anda. Ada yang mengharapkan cinta Anda. Bedakan sikap Anda antara kekasih dan teman baik, jangan sampai disalahartikan. Berteman baik boleh saja, tapi jangan terlalu dalam. Jaga perasaan pasangan. Waspadai orang yang ingin menjatuhkan hubungan Anda berdua.

CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Anda dan pasangan jangan mudah terpancing gosip. Ada yang menginginkan perpisahan Anda. Kendala terbesarnya adalah restu yang belum turun dari orangtua. Dekati orangtua dan ambil hati mereka. Berkomunikasilah dengan baik, sehingga mereka akan menghargai keseriusan Anda berdua. Jaga amanat dari orang tua. Pada dasarnya mereka hanya ingin Anda menjalani kehidupan cinta yang baik. Selama Anda dan pasangan kompak dan fokus mengejar cita-cita, maka hasilnya pun akan baik.

AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Ada kemungkinan Anda dan pasangan mulai jenuh dengan keadaan saat ini. Anda selalu ingin tahu kegiatan pasangan. Anda kurang memercayainya. Sebaiknya Anda tidak meneruskan sikap ini, karena membuat pasangan tidak menghargai Anda. Ciptakan suasana yang menyenangkan agar perjalanan asmara Anda manis dan indah. Tidak mudah, tetapi restu sudah ada di tangan Anda. Buat komitmen baru agar Anda berdua semakin kompak.

PISCES (18 Februari-20 Maret)

Kepercayaan Anda pada pasangan sedikit terganggu karena kesibukan pasangan yang sangat tinggi. Sikap Anda menentukan selesai tidaknya masalah ini. Minta pengertian dari pasangan untuk meluangkan waktu bersama Anda. Kedewasaan dan kesabaran Anda sangat dibutuhkan. Apa pun masalahnya, sebaiknya harus lebih saling menghormati dan memahami. Jangan melulu mengandalkan emosi. Setiap kesalahan pasti bisa diperbaiki.