Thursday, January 16, 2014

GoeBoek Coffe Kolaka

Tampak Dari Luar

      Satu lagi area nongkrong yg asik di kota kolaka,bukan taman bukan pantai bukan pula ditengah jalan.. na bilang anak kolaka bobok kopi, entah siapa yg pertama mengeluarkan istilah itu..!!!

      tanpa banyak BeeRTe lagi kita bahas ini barang..!! tempat ini disain interiornya serba berorentasi dari bandung,sampai cewek2 yang sering nongkrong pun stylenya ala kota kembang.

Tampak Dari Dalam

       kita bahas menu andalang di cafe ini masih standart macam cafe2 pada umumnya,makanan & tentunya menu basic dari cafe ini yaitu kopi. mulai dari kopi mentah sampai kopigi tendang dekker.. ahahahaha... becanda ji kodong..!!!

hal paling menarik dari cafe ini,sangat very2 open house pake banget akar 2..!!! pelayanannya itu loohh..!! sangat homiee sekali.. serasa dirumah na bilang fatan .. salah satu comentator area gaul kolaka..!!

hampir za lupa,disini juga tempat nongkrong bahkan di jadikan base camp milanisti kolaka.

Beberapa Pengunjung

kalo mulai maki penasaran,atau bahkan serasa ditempat ini maki,mending kita wujudkanmi..!!! lansung maki ke jalan TAMALAKI..!! asal ada mi kita liat cafe dengan tampilan paling nyentrik, nda salah maki itu.. yang itu mi..!!!